Contoh Surat Lamaran Kerja Menggunakan Info Lowongan Dari Website – Mendapatkan pekerjaan yang mapan adalah impian bagi semua pencari kerja, apalagi pekerjaan yang didapatkan sesuai dengan keinginan, bakat dan minat ditambah dengan penghasilan yang besar menjadi hal yang diidam-idamkan para pemburu lowongan kerja terbaru.  Banyak informasi lowongan kerja yang bisa didapatkan dari berbagai media salah satu website yang saat ini menjadi sumber informasi paling banyak digunakan para pencari kerja untuk menemukan pekerjaan yang diidamkan, setelah mendapatkan informasi lowongan kerja tersebut maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat Surat Lamaran Kerja, berikut adalah salah satu contoh  Contoh Surat Lamaran Kerja Menggunakan Info Lowongan Dari Website, semoga bermanfaat



Surat-surat Resmi Bahasa Indonesia Lengkap

Contoh Surat Lamaran Kerja Dari Info Lowongan Dari Website
www.NagaMover.com



Jakarta, 27 September 2016


Hal      : Lamaran Kerja

Kepada :
Yth.     Bapak/Ibu Pimpinan
CV. NAGAMOVER INDONESIA
ditempat
                                                         
Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya baca dari sebuah situs website yang beralamat di www.NagaMover.com, bahwa di kantor NagaMover Indonesia sedang ada lowongan kerja untuk bagian staff administrasi, maka sehubungan dengan pengalaman yang pernah saya dapatkan maka dengan ini saya memberanikan diri mengajukan lamaran untuk pekerjaan tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :

1.    Pas foto terbaru
2.    Daftar Riwayat Hidup
3.    Foto kopi Identitas
4.    Foto kopi Ijazah
5.    Fotokopi Pengalaman Kerja

Saya bersedia untuk memberikan keterangan tambahan mengenai diri saya apabila diperlukan, besar harapan saya bisa segera dipanggil untuk wawancara karena saya sangat membutuhkan pekerjaan tersebut. Demikian Surat Lamaran ini saya buat, atas perhatiannya saya sampaikan terimakasih.


Hormat saya,




Zaenus Shobirin


Contoh Surat Lamaran Kerja Menggunakan Info Lowongan Dari Website – Demikian artikel terbaru tentang Contoh Surat Lamaran Kerja, bantu LIKE dan SHARE agar manfaat dari artikel ini bisa tersebar ke saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan. 
Sedekah 100 ribu Hasilkan Jutaan Perhari